Rabu, 13 November 2013

Alasan Memilih STIMIK RAHARJA




Saya merupakan mahasiswi baru dari STIMIK RAHARJA TANGERANG.. Atau yang sering di sebut dengan GREEN CAMPUS.  Alasan saya memilih raharja adalah dekat dengan rumah. Akan tetapi, itu bukan alasan utamanya. Saya memilih kuliah di STIMIK RAHARJA karena saya ingin maju di bidang tehnologi informasi (TI). Dengan penguasaan TI, saya yakin  akan mampu bersaing dalam masa yang dibilang cukup modern saat ini.
Saat ini, saya sedang mengerjakan tugas dari Bapak M. Rachman Mulyandi.  Beliau mengajar mata kuliah PENGANTAR TEHNOLOGI INFORMASI. Beliau memberi tugas ini agar para anak didiknya terampil dan mengetahui tentang website. Serta cara-cara memodifikasi dan menggunakannya/mengaplikasikannya. Dan sebagai tugas untuk mengikuti UAS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar